MUHAMMAD ASLAM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YANG DINANTI AKHIRNYA TIBA
Dokumentasi Pribadi

YANG DINANTI AKHIRNYA TIBA

Di sebuah malam, tempatnya rabu 27 mei bertepatan dengan 04 syawal. sebuah pesan masuk di gawaiku. melalui aplikasi Whatsapp sebuah chat dari Bu lilis (salah seorang admin media guru yang menangani bidang keanggotaan). ia menyampaikan bahwa paket yang saya tunggu-tunggu telah tiba. dan harap dikonfimasi. saya jawab ; InsyaAllah besok saya cek bu. barangnya tiba di kantor, jadi harus saya tanyakan dulu dan menjemput paketnya besok di kantor.

Besoknya …

Alhamdulillah. sebuah paket yang berisi Amplop dari Media Guru. Alamat yang tertera ; Head Office ; dharmawangsa 7 no 4 SURABAYA 60286. Jl. embong Brantas 1559 MALANG 65119. sebuah KTA yang berukuran KTP atau SIM di dalamnya.

15 Mei 2020 saya mendaftarkan diri untuk menjadi anggota media guru, namun karena kondisi lockdown, Psbb saya harus menunggu hingga 27 mei 2020 untuk menerima Kartu anggota-nya. yah 12 hari penantian.

Mengapa saya sangat merindukan kehadiran Kartu Tanda Anggota (KTA) ini untuk dimiliki? (mungkin ini pendapat saya saja) menurut saya bukti itu penting. seperti ketika ditanya “kamu warga negara Indonesia? mana buktinya?” kan tinggal kita keluarkan KTP kita. meski sudah terdaftar di database media guru, tetap kita harus punya bukti fisiknya. sebuah kartu pengenal.

Dengan Kartu Tanda Anggota Media Guru yang kita miliki, maka kita akan mendapatkan akses dan fasilitas pengembangan diri serta media meningkatkan skill yang di sediakan oleh Kru Media Guru.

Terima Kasih saya Ucapkan.

Semoga kita tumbuh dan berkembang bersama. Mediaguru.id, Kebanggaan Guru Indonesia.

Jum’at, 29 Mei 2020

06 Syawal 1441 H

#SatuHariSatuTulisan

#TantanganGuruSiana

#TantanganMenulisHari_74

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bergabung akhii...

29 May
Balas

Aamiin... Selamat ya...

29 May
Balas

Selamat ya Pak, semoga menambah semangat berkarya. Saya juga sedang menunggu kartu anggota MG.

29 May
Balas



search

New Post